Mahasiswa program studi Agribisnis mampu mengakses 2 perpustakaan. Pertama Perpustakaan Pusat UMP dan Perpustakaan Fakultas Pertanian.

Perpustakaan Pusat UMP

Perpustakaan Pusat UMP melayani 11 Fakultas dan 32 program studi yang berada di Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Gedung perpustakaan pusat UMP memiliki luas 500m2 yang terdiri dari 2 lantai. Pengunjung rata-rata perpustakkaan pusat UMP sekitar 300 orang/hari baik dari civitas akademika UMP maupun umum. UPT Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) telah berlangganan jurnal ilmiah dalam berbagai subjek disiplin ilmu baik nasional maupun internasional seperti : PROQUEST, EBSCO, JSTOR, CENGAGE dsb. Jurnal ini dapat diakses secara gratis oleh mahasiswa untuk berbagai keperluan seperti tugas, skripsi dan penelitian.

 

Perpustakaan Fakultas Pertanian

Perpustakaan fakultas pertanian berada di tingkat fakultas yang bertempat di gedung J Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Perpustakaan fakultas pertanian memiliki letak yang strategis yaitu dekat dengan ruang kuliah mahasiswa. Perpustakaan fakultas pertanian menyediakan berbagai buku, jurnal, dan refrensi lainnya khususnya yang berkaitan dengan pertanian. Perpustakaan pertanian juga menyediakan computer dan akses internet untuk mahasiswa yang ingin mencari refrensi mata kuliah secara online.